“Misterium Tremendum Etfascinosum”

Udara cisarua malam itu lumayan cukup dingin, yah mungkin karena selama ini gw dah lumayan lama ga kepuncak hehe..jadi perlu banyak proses aklimatisasi udara lagi..

Setelah makan malam gw mutusin untuk cari warnet, karena ada beberapa email yang harus gw kirim, yah walaupun agak jauh dari vila tempat gw nginep tapi gapapa deh, toh malam ini ga ada acara lagi.
Tadinya sih mau pergi sendiri, cuma ternyata ada salah seorang panitia acara workshop gw pengen ikut, yasudah daripada sendiri kan bagus juga ada temennya hehe..

Setelah puas baca-baca email dan sedikit chatingan di fesbuk hehe..yah akhirnya gw mutusin buat balik ke vila lagi karena ya udah lumyan malem dan temen gw itu juga seorang cewe, ga enak kan bawa cewe malem-malem, di daerah puncak lagi hehe..pikiran orang entar macem-macem lagi hoho..

Dalam perjalanan pulang kembali ke vila, dan sedikit minum-minum di warung kopi, banyak obrolan menarik yang gw bicarain sama dia, dan jujur gw salut sama dia, yah walaupun umurnya masih lumayan muda karena baru aja lulus SMA setahun lalu tapi menurut gw pikiran dan pengalamannya jauh melebihi umurnya yang sesungguhnya.

Setelah banyak ngobrol tentang organisasi dan perkenalan diri masing-masing hehe.. (karena baru sama-sama kenal). Akhirnya entah siapa yang memulai, gw mulai berbicara tentang masalah pribadi gw sendiri sama dia, yah terkait tentang wanita tentunya hehe..

Gw mulai cerita tentang hubungan gw sama seorang cewe yang belum terlalu lama kandas dan sampai saat ini pun gw masih kepikiran akan hal itu, yah gw mulai cerita tentang bagaimana proses putusnya gw sama mantan gw hingga memburuknya hubungan gw sama mantan gw sekarang. Mulai dari penasarannya gw kenapa bisa diputusin sampai “betapa” juteknya perlakuan dia sama gw sekarang yah walaupun kalau dirunut-runut emang sih banyak kesalahan gw juga yang “terlalu” banyak tanya sama mantan gw tentang alasan dia mutusin gw dan banyak hal lain yang ga dia suka dari sikap gw ke dia setalah putus.

Banyak hal yang bisa gw dapet dari proses obrolan gw sama temen gw itu tentang hubungan gw sama mantan gw yang makin buruk aja. Walaupun sebenernya gw agak-agak lupa juga hal-hal penting yang gw dapet dalam proses memahami wanita yang dia obrolin sama gw hehe..(maklum udah mulai pelupa hoho..).

Tapi yang pasti adalah ternyata gw memang belum bisa memahami seorang wanita, dan itulah salah satu faktor juga mengapa hubungan gw kandas mulu hehe..dan buat hubungan gw sekarang yang sama mantan gw buruk, saran dia sih sebaiknya gw nurutin apa maunya mantan gw yah dengan cara diam dan coba tidak berhubungan sama dia, seperti yang mantan gw pengenin. Walaupun masih berat banget buat gw tapi ya itu tadi coba lah mengerti apa yang dia mau. Mudah-mudah gw bisa untuk lebih memahami seorang wanita ke depannya, amin.

Sedikit teorinya adalah :
Wanita = ikhlas+sabar = indah

Hehe..

Jadi buat laki-laki be patient guys hoho..

Makasih dahlia atas pencerahannya hehe..